Friday 26 August 2011

camtasia studio 6+serial

hi......jumpa lagi,uhuk..uhuk...,kok pake uhuk2....lagi batuk sob!!!!!!maklum kebanyakan begadang nih di bulan ramadhan ini...jadi badan agak sedikit lemes.....tapi untuk posting tetep semangat lho....demi sobat semua,kali ini saya akan posting untuk camtasia studio 6 nya,anda pasti udah pernah denger kan,apa mungkin malah udah tau and udah punya ya.....tapi tenang sob,kali ini saya share camtasio studio6 +serial nya sob!!!!jadi sobat semua bisa pakai secara full,walaupun sekarang udah di rilis yang 7,tapi versi nya ga beda jauh kok...


nah,sedangkan kegunaan camtasia ini adalah :
1. Untuk mempresentasikan software terbaru.
2. Mempresentasikan suatu program atau applet online. Nah, tinggal mainkan applet di internet, kemudian rekam dengan Camtasia ini.
3. Untuk mempresentasikan website terbaru sebagai pengganti tutorial book.
4. Untuk mempresentasikan power point.
dan masih banyak lagi kegunaan nya,misalkan anda mau merekam aktifitas dekstop anda juga bisa rekam aja paki ini,sebagai contoh anda ingin membuat tutorial vedeo di dekstop untuk di tampilkan,dan terdapat mode full screen untuk merekam seluruh area layar yg ada,dan juga ada pilihan efek swara,pokoknya banyak lagi keunggulanya,silahkan langsung di coba,untuk anda yang membutuhkan anda bisa langsung ambil disini,jangan kuatir sofeware ini langsung anda bisa pakai secara full.selamat mencoba dan semoga posting saya bisa bermanfaat untuk anda,salam.






download di bawah ini
Photobucket


klik skip ad /lewati,untuk mendownload di adf.ly pada pojok kanan atas,terimakasih. 
pasword : budywonk

No comments:

Post a Comment

Labels