Thursday 13 October 2011

Nero Burning ROM 11.0.10400 + serial

Nero Burning ROM 11.0.10400 Kendali  sebuah (CD / DVD / BD) membakar versi terbaru yang dirilis pada awal Oktober 2011. Tetap pada kualitas, Alat Nero Burning adalah yang terbaik dengan hasil yang sangat baik. Nero Burning ROM 11 dilengkapi dengan fitur unggulan seperti teknologi SecurDisc untuk memastikan konten yang dibakar (masih dapat dibaca), terlepas dari kerusakan dan menambahkan opsi keamanan yang sangat canggih seperti enkripsi dan proteksi password.


Beberapa Fitur dari  Nero Burning ROM 11 :
-SecurDisc
-Nero SecurDisc 3,0 dikombinasikan dengan Pindai Permukaan membantu memastikan pembacaan disk dibakar optik -terlepas dari goresan, usia dan kerusakan.
-Rip Audio 
-Masukkan semua DVD dan Blu-ray Disc ke dalam satu film Media Library oleh ripping ke PC Anda.
-Permukaan disk Pindai
-Disc membakar tahan lama dan Burn dan Buat Gambar Disc
-Buat CD musik playlist Anda, penulis video Anda ke DVD Disc atau Blu-ray dengan pembakaran dari para ahli.
-Media yang didukung untuk membakar (CD-R / CD-RW / DVD ± R / DVD ± RW / DVD-RAM / DVD ± R DL / BD-R / BD-RE / BD-R DL / BD-RE DL / BD- R TL (BDXL) / BD-RE TL (BDXL) / BD-R QL (BDXL) dan BD-RE QL (BDXL))Didukung disk format CD / DVD / BD (*. iso, *. udf *. NRG, *. BDMV)
-Nero Burning ROM
-Nero ControlCenter
-Nero CoverDesigner
-Plugin
-MP3Pro Plug-in
-Gracenote Plug-in
dan masih banyak lg fitur fitur yg laen,mesti sobat coba ya!!kalau sobat berminat sobat bisa langsung ambil link dibawah ini,cara instalnya udah saya sertakan di dalam serialnya,anda tinggal ikuti saja,selamat mencoba,semoga bermanfaat.




download di bawah ini
Photobucket

pasword : budywonk
klik skip ad untuk mendownload di adf.ly pada pojok kanan atas,terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Labels