Thursday 8 March 2012

Google Earth 6.0.2.2074

Google Earth menggabungkan citra satelit, peta dan kekuatan Google Search untuk menempatkan informasi geografis dunia di ujung jari Anda. Terbang dari ruang untuk lingkungan Anda. Ketik alamat dan zoom langsung masuk Pencarian untuk sekolah, taman, restoran, dan hotel. Dapatkan arah mengemudi. Tilt dan memutar tampilan 3D untuk melihat medan dan bangunan. Simpan dan berbagi pencarian dan favorit. Bahkan menambahkan penjelasan Anda sendiri.


Fitur: 
-. teknologi streaming canggih memberikan data ke Anda ketika Anda membutuhkannya 
- Citra dan data 3D menggambarkan seluruh bumi - terabyte dari udara dan citra satelit menggambarkan kota di seluruh dunia dalam resolusi tinggi detail. 
- pencarian lokal memungkinkan Anda mencari restoran, hotel, dan bahkan arah mengemudi. Hasil penelitian menunjukkan dalam tampilan 3D bumi Anda. Mudah untuk pencarian multiple layer, simpan hasilnya ke folder, dan berbagi dengan orang lain. 
- Lapisan menunjukkan taman, sekolah, rumah sakit, bandara, ritel, dan banyak lagi. 
- Lapisan - rencana situs impor, sketsa desain dan cetak biru bahkan dipindai. 
- Anotasi pandangan dengan garis dan poligon. 
- impor Spreadsheet - menelan hingga 2.500 lokasi berdasarkan alamat atau lat / lon. 
- KML - format data pertukaran mari share penjelasan berguna. Gunakan untuk: - Merencanakan perjalanan - Mendapatkan petunjuk arah mengemudi - Mencari rumah atau apartemen - Menemukan bisnis lokal .


Menjelajahi dunia konfigurasi Direkomendasikan: - Sistem operasi: Windows 2000 / XP / Vista - kecepatan CPU: Intel ® Pentium ® P4 2.4GHz + atau AMD 2400xp + - Sistem memori (RAM): 512MB - 2GB hard-disk ruang - Kartu grafis 3D: 3D-capable video card dengan 32MB VRAM atau lebih besar - 1280x1024, layar warna 32-bit yang benar - Jaringan kecepatan: 128 kbps ("Broadband / Cable Internet")







download dibawah ini

Photobucket



klik skip ad /lewati,untuk mendownload di adf.ly pada pojok kanan atas,terimakasih. 
pasword : budywonk


No comments:

Post a Comment

Labels