Saturday 21 April 2012

Cara Menghapus Blog Yang Kita Ikuti


Kali ini Saya akan membahas Cara Menghapus Blog Yang Kita Ikuti.
Dulu Saya pernah asal tekan tombol join di blog orang lain, dan ternyata membuat Saya menjadi pengikut blog itu, akhirnya setelah Saya obrak-abrik blog Saya, Saya berhasil juga menemukan caranya. Untuk sobat bisa lihat caranya di bawah ini ↓

Caranya :

  • Login ke blogger.com, jika sudah,
  • Kita akan masuk ke dashboard
  • Di bawah tombol blog yang saya ikuti terlihat seperti ini


  • Klik tombol manage
  • Dan akan muncul seperti di bawah ini ↓


  • Klik google
  • Akan muncul tombol login di blog
  • Silahkan login
  • Setelah itu akan muncul tab dasbord blog yang sobat ikuti
  • Klik setelan pada baris blog yang akan sobat hapus atau berhenti mengikuti
  • Lalu akan terlihat tab, lalu hapus tulisan berhenti gabung atau batal bergabung, silahkan sobat klik
  • Sekarang sobat sudah terhapus atau berhenti mengikuti

Selamat Mencoba !

No comments:

Post a Comment

Labels