Monday 21 May 2012

craking wpa/wpa2 tanpa dictionary dengan inflator1.0 for reaver1.4

halo sobat bloger,apa kabar semuanya??dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas kembali tentang bagai mana meretakkan wpa/wpa2 password wifi,tak bosan bosanya ya saya bergelut ini,soalnya asyik sih n menantang bagiku,hehehehe,......tertarik mari kita mulai!!!!!!


kali ini saya akan bahas craking wpa/wpa2 password dengan menggunakan (  inflator1.0 for reaver 1.4)cukup mudah sebenarnya,dan sangat simpel sekali di banding dengan trik2 sebelumnya yang harus menggunakan dictionary,cara ini emang tergolong baru,di banding sebelumnya cara ini lebih efektif dan sangat mudah di pahami,Cracking WPA menggunakan inflator1.0 for reaver 1.4 menggunakan brute force attack pada WPS jalur akses, WPS (Wifi Protected Setup) dapat memulihkan WPA/WPA2 passphrase dalam waktu 1-4 jam tergantung AP.anda penasaran simak vedeo tutorial dari saya di bawah :




dengan melihat tutorial di atas mungkin sobat bloger sudah paham kan??di tutorial di atas saya gunakan dengan gabungan backtrack 5,yang saya instal inflator reaver tersebut,karena menurut saya sangat mudah di pahami,sebenarnya banyak sih cara caranya,pada intinya kita craking menggunakan reaver itu.untuk anda yang mau mencoba langsung dengan boot dvd dengan xiaopan-0.3.7.1,anda bisa ambil disini,caranya km burning file iso xiaopan-0.3.7.1 di cd/dvd.dan bila anda ingin instal inflatornya di backtrack5 anda bisa ambil disini,sekian tutorial dari saya semoga bisa membantu,atau saya punya tutorial laen sama sih,tapi yg ini pakai bantuan reaver1.4,tapi kita harus sedikit ngetik ngetik,yah itung itung olah raga jari,he2,mau tau simak vedeo di bawah ini :

cara instal reaver1.4,km bisa ambil file disini dulu,cara instal cukup km paste ke folder root,dan km bisa ketik perintahnya,km bisa ambil di sini,untuk cara instal inflator anda bisa ambil di sini,demikian tutorial dari saya,dan semoga bisa membantu anda semua.




klik skip ad /lewati,untuk mendownload di adf.ly pada pojok kanan atas,terimakasih. 
pasword : budywonk

No comments:

Post a Comment

Labels