Friday 6 July 2012

Adobe After Effects CS3 Portable

adobe After Effects CS3 adalah merupakan salah satu vedeo editing yg sangat menakjubkan dan sangat menarik untuk di miliki,karena apa?adobe  After Effects bisa memberikan kebebasan penuh untuk imajinasi Anda dan memungkinkan untuk cepat dan mudah membuat efek visual yang menakjubkan dan animasi grafis pada tingkat editing profisional,saya sendiri sangat senang dengan program yg satu ini,soalnya kita bisa berkreatifitas melalui vedeo editing ini tanpa batas,contohnya kita bisa memberikan efek vedeo yg tidak mungkin bisa kelihatan nyata.

dengan sofeware ini sobat bisa belajar vedeo editing lebih profisional,dan kenapa kok saya share yang cs3 portable jawabnya yaitu filenya yg lebih kecil dan bisa support di win7 32/64bit,sebenarnya banyak sih jenis ini yg saya miliki,cuman saya pikir2 lebih baik ini deh,.......soalnya lagi males nungguin uploadnya,wkwkkwkwwkkwkkwk,.......tapi jangan kuatir gak beda jauh kok,gunanya sama,sekedar untuk belajar bro!!!!!

diatas adalah tampilanya,gak beda kan sama versi cs4,mungkin sama juga yg cs5dancs6,soalnya saya belum pernah instal,di karenakan hanya support di 64bit,makanya gue males,he2.oh ya ,apakah anda pernah melihat film hollywood,misalnya ledakan bom dan runtuhnya gedung2 bertingkat semacam film 2012,itu editnya pakai yg kyk ginian itu bisa bro,gak usah basa basi yg berminat langsung saja,ambil link dibawah,selamat mencoba,dan semoga posting saya bermanfaat bagi anda.karena saya hanya sekedar berbagi.mau tau hasil editanya,contoh nya seperti dibawah,ini hanya contoh kecil saja,hasil editan jelex saya,he..he..he... silahkan di simak :










download dibawah ini 
Photobucketpar1






download dibawah ini 
Photobucketpart2


klik skip ad /lewati,untuk mendownload di adf.ly pada pojok kanan atas,terimakasih. 
pasword : budywonk

No comments:

Post a Comment

Labels