Wednesday 18 July 2012

DriverPack Solution 12.3 Final +DriverPack Solution 12.3 Lite

jumpa lagi sob dengan saya,kali ini saya akan bahas dan bagikan yaitu DriverPack Solution 12.3 Final + DriverPack Solution 12.3 Lite,dari namanya anda semua pasti udah tau kan apa gunanya sofeware tersebut,namanya juga driver semua para sobat pasti membutuhkan, DriverPack Solution emang sangat dasyat gunanya,hampir semua merk PC akan teratasi semua drivernya,saya sendiri juga mengandalkan ini sob.


 DriverPack Solution 12.3 Final + DriverPack Solution 12.3 Lite emang solusi tepat buat kita,amplikasi ini termasuk keluaran terbaru dari  DriverPack Solution,dan saya sekarang akan membagikan dua versi,yang pertama   DriverPack Solution 12.3 Final,saya jelaskan sedikit bedanya,yaitu untuk   DriverPack Solution 12.3 Final itu memungkinkan kita untuk menginstal driver secara ofline,karena semua driver sudah ada di amplikasi ini file 3gb lebih bro!!!!!sedang untuk  DriverPack Solution 12.3 Lite untuk penginstalan harus terkoneksi dengan internet,karena semua file driver kita harus ambil dulu di internet,mungkin agak sedikit paham kan sob untuk sedikit penjelasan dari saya,kurang lebihnya begitu.


diatas adalah tampilan dari  DriverPack Solution 12.3 Lite,mungkin bagi anda yg membutuhkan,sobat langsung bisa ambil link dibawah,saya sertakan untuk DriverPack Solution 12.3 Final untuk download anda harus instal torrent dulu ya,untuk  DriverPack Solution 12.3 Lite,kamu tinggal instal saja,koneksikan internet nanti otomatis akan terdeteksi semua.semoga artikel ini bisa membantu anda.salam bloger.


download dibawah ini 
Photobucket  driverpack solution12.3 lite



download dibawah ini 
Photobucketdriverpack solution12.3 final


klik skip ad /lewati,untuk mendownload di adf.ly pada pojok kanan atas,terimakasih. 
pasword : budywonk

No comments:

Post a Comment

Labels