Wednesday 15 June 2011

cam studio 2.5 portable

anda mungkin sudah tau bagai mana cara merekam dekstop kita,misal nya kita bikin rekaman tutorial-tutorial ataw pokok nya merekam aktifitas dekstop kita lah...,tapi kali ini saya akan memperkenalkan bagi anda yang belum tau saja,untuk yang sudah tau ga  usah  ya,he2.....cam studio2.5 portable ini berguna untuk merekam aktifitas dekstop kita

cara nya cukup gampang  dan sangat mudah untuk digunakan,karena sofeware ini berbentuk portable,anda ga k perlu untuk menginstal nya,cukup klik 2x saja sofeware ini akan bekerja sesuai dengan kegunaanya,ok.......
sekarang saya akan sedikit menjelaskan bagai mana cara menggunakan nya,walaupun didalam nya sudah saya kasih petunjuk nya ,tapi saya akan share juga disini sedikit tutorial nya,langsung saja ya....
1.kamu harus download dulu file yg udah saya sediakan,ya  kl gak dowload dulu  lalu apanya yg mau di operasikan,he2....
2.setelah di download seperti biasa extract here
3.buka folder nya
4.klik 2x itu tulisan Recorder
5.jangan lupa seting dulu,Pilih Region" dan klik "Full Screen"
6.tekan "F8" untuk Start dan "F9" untuk Stop
mudah bukan sobat??????anak kecil saja bisa kok,gkgkgkgkgkgkkkgkg,bila sobat ingin mencobanya,anda bisa dapatkan sofeware nya disini,gak usah bayar,pokoknya sesama sobat dilarang saling bayar membayar,betul kan????sekian penjelasan dari saya semoga anda jelas dan bisa bermanfaat.

untuk pasword:budywonk


No comments:

Post a Comment

Labels