Tuesday 7 June 2011

Video2Webcam 3.2.1.8 +keygen+patch

salam sejahtera bagi kalian semua sob ku tercinta,langsung saja ya,kali ini saya akan share video webcam,bagi kamu penggemar cating dengan menggunakan vedeo inilah safeware yang harus anda miliki sebagai tambahan untuk tampil keren di cam anda....

Video2webcam memungkinkan Anda untuk menampilkan klip video sebagai webcam virtual saat video chat apakah Anda memiliki webcam nyata atau tidak. Anda juga bisa berbagi klip home-made video Anda dengan mudah dengan teman-teman Anda saat chatting on line atau mengolok-olok mereka dengan berpura-pura menjadi orang lain. Dengan itu, Anda dapat memainkan berbagai video di utusan dan beralih di antara Webcam real & virtual mudah & quickly.It mendukung semua jenis file media format termasuk format video (avi, asf, flv, mp4, mpeg, mpg, ram, rm , rmvb, wmv dan lain-lain) dan format gambar (jpg, gif, bmp, png dan lain-lain). Selain itu, bekerja pada semua program webcam seperti MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ, dll.

nah ok sobat....asyik tuh kayaknya cocok mungkin sob sekalian pengen ngibulin temenya dengan berpura2 jadi cewek cantik atau cowok yg cakep gampang tinggal kamu puter aja tuh rekaman vedeo orang laen dengan begitu temen kita kagak tau alias ketipu...he2.....untuk dapatkan sofeware ini anda bisa ambil disini,dan jangan kuatir udah saya sertakan cara penginstalanya,dan harus kamu jalankan petunjuk yg tertera agar kamu bisa menikmatinya,ok sekian dari saya semoga bisa bermanfaat.

pasword: budywonk



No comments:

Post a Comment

Labels