Monday 12 September 2011

Adobe Photoshop CS5 Extended

hi,....salam sobat,gmn kabarnya??tentunya baik kan,itulah yg kita harapkan,ketemu lagi dengan saya,kali ini saya akan share Adobe Photoshop CS5 Extended,anda udah tau kan apa itu Adobe Photoshop,kalau kemarin waktu saya pernah share Adobe Photoshop tapi yang cs3,kali ini saya akan share Adobe Photoshop CS5 Extended,solusi utama untuk editing photo maupun efek2 secara profesional,...


sofeware ini merupakan pengembangan dari produk adobe sebelumnya,seperti apakah tambahan2 dari produk adobe tersebut,tentunya sobat penasaran kan?berikut tambahan yg ada di adobe cs5 ytersebut :
- Extraordinary painting effects.
-  Automatic lens correction.
- Better media management.
-  Streamlined creative reviews.
- Easier UI management.
- State-of-the-art raw image processing.
- Puppet Warp.
- Efficient workflow.
-Faster performance across platforms.
- New GPU-accelerated features.
mungkin anda sudah tidak sabar lagi untuk mencobanya,anda bisa langsung dapatkan disini sob,dan anda bisa memakainya secara full,jangan lupa untuk windows7 setelah instal program selesai,kemudian klik kanan program pada mouse lalu klik run as administrator,ok.....dah paham kan,kalau dah paham saya ucapkan terimakasih karena sudah menyempatkan membaca artikel saya ini dan semoga bisa bermanfaat untuk anda,salam untuk anda.




download Adobe Photoshop CS5 Extended  disini
pasword  :budywonk

No comments:

Post a Comment

Labels