Thursday 8 September 2011

Android Converter v4.6.3.9+serial

halo apa kabar sob??jumpa lagi nih,....langsung ya,..AHD Android Converter adalah alat yang ampuh yang dirancang untuk membantu Anda dengan mudah mendownload dan mengkonversi file video Anda. Mendukung banyak format video dan menawarkan kecepatan konversi yang cepat, berkualitas tinggi serta kemudahan penggunaan yang luar biasa baik untuk pemula dan profesional.


Berikut adalah beberapa fitur nya :
AHD Android Converter "kompres video dari hampir semua format sumber untuk Android kompatibel klip. Aplikasi ini mendukung pembacaan dan konversi dari DVD-video, DVD-bab tunggal serta video format AVI, MPEG, WMV, MP4,FLV, MKV, MPEG-4, DivX, XviD, MOV, RM, RMVB, M4V, VOB, ASF, 3GP, 3G2, SWF, H.261, H.264, DV, DIF, MJPG, MJPEG, DVR-MS, NUT, QT, YUV, DAT, MPV, NSV, H.264/MPEG-4 AVC (*. mp4). 

 AHD Android Konverter "Anda mengkonversi hampir semua materi audio dan video untuk lagu-lagu untuk pendamping Android: dari audio-CD, dari MP3, WMA, AAC, WAV, CDA, OGG, FLAC, APE, CUE, M4A, RA, RAM, AC3, MP2,AIFF, AU, MPA, SUN AU dan dari file video yang tercantum di atas.bagi anda yg berminat anda bisa langsung mengambilnya disini,tak ada salahnya untuk mencobanya sob!!demikianlah sedikit share dari saya,semoga ada manfaat,dan selamat beraktifitas di hari ini.salam.




No comments:

Post a Comment

Labels