Sunday 29 May 2011

AVS Media Player

untuk posting sebelumnya saya pernah tawarkan media player juga untuk kali ini saya coba perkenalkan AVS Media Player, menyediakan Anda dengan sejumlah fitur yang bermanfaat, yang membuat menonton video digital yang mudah dan menyenangkan. Ini akan membiarkan Anda mengalami spektrum penuh video pada komputer pribadi anda,,,


AVS Media Player memungkinkan pengguna untuk memutar berbagai jenis file media. Yang Anda butuhkan adalah memilih file sumber yang Anda ingin playback dan klik Play.Buka video dengan hampir semua ekstensi file seperti AVI, MPEG, WMV, MP4, DVR-MS, MKV, FLV, OGG, dll dengan AVS Media Player

- Play Audio
Menambahkan trek audio format seperti WAV, MP3, FLAC, M4A, OGG, AAC, AMR, dll Membuat playlist pribadi untuk setiap selera dan gaya dengan AVS Media Player.

Pilih gambar di PNG, JPEG, TIFF, GIF, dll dan melihatnya sebagai tampilan slide. Lihat daftar format gambar yang didukung.
- Nikmati Suara-Around Efek,AVS Media Player mendukung konfigurasi speaker 3.1, 5.1 dan 7.1. Aktifkan Efek Surround dan mendapatkan perasaan seolah-olah Anda berada di bioskop.
langsung saja buat kamu yg belun punya mungkin,kamu bisa ambil disini,untuk pasword nya seperti biasa budywonk.

No comments:

Post a Comment

Labels