Saturday 14 May 2011

WINDOWS XP COPY JADI GENUINE


sofeware ini berguna untuk mengaktifkan outomatic update pada windows xp anda ,dengan kata laen windows copy anda di jadikan genuine.........cukup dengan meng copy pastekan serial key yg tertera di sofeware ini,dan anda bisa menikmati hasilnya.......tertarik dan ingin buktikan????
silahkan anda bisa dowload disini,dan untuk pasword rar nya :budywonk

nb:
cara menggunakan sofeware ini :
1.kamu buka file rar yg udah kamu download
 masukkan pasword rar nya
2.jika sudah kebuka,klik 2x key finder exe nya
3.klik di bagian options,lalu change windows key
4.untuk key kamu buka windows xp key nya
5.masukkan salah satu produk key yg ada(diantara tiga key tersebut saya anjur kan masukan key yang letaknya di tengah-tengah)
6.kemudian kalau sudah di masuk kan key nya klik ok.
7.untuk melihat sudah activasi key tersebut,anda bisa lihat dengan cara kamu klik microsoft genuine advantage diagonostic tool,dan kamu bisa cek di genuine validation status,disitu nanti akan terlihat tulisan genuine berwarna hijau,dan berarti anda telah sukses.
selamat ya windows XP copy anda sekarang telah active,....selamat mencoba,dan semoga tutorial yang telah saya berikan kepada anda bisa ber manfaat,salam persahabatan.


semoga sukses

klik dibawah untuk download
pasword  :  budywonk




Photobucket

perhatian key ini juga bisa untuk mengactive kan windows xp anda yang telah terlanjur update dan menjadi layar hitam,untuk mengatasinya ikuti langkah2 di atas,windows xp layar hitam anda akan normal kembali,terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Labels