Wednesday 25 May 2011

GAMEBOOSTER PREMIUM V2.3+KEY

dalam posting sebelumnya saya telah share game untuk anda semua,kali ini saya share untuk kalian semua yaitu sofeware yang mendukung banget untuk PC anda untuk ber main game,sofeware ini berfungsi sebagai pemacu mesin anda, game Booster Premium dirancang untuk membantu mengoptimalkan PC agar lebih responsif dalam game PC.Ia bekerja dengan memperbarui driver hardware, men-download perangkat game penting, pengaturan tweaker sistem untuk game, defragmenting direktori permainan, mematikan sementara proses background, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor. Kompatibel dengan PunkBuster, Cheating-Death, VAC, dan beberapa sofware anti-cheat..;



 Game Booster dirancang untuk mematikan software yang tidak diperlukan sementara waktu dengan sistemnya sendiri. Dan tidak merusak apa yang ada didalam registry Windows. Karena Game Booster bisa saja mengembalikan apa yang sudah di nonaktifkan kembali dengan sekali click pada menu program. Dan seluruh program akan kembali berjalan seperti semula.


nah untuk teman2 yang suka maen game,jangan sungkan2 untuk memasang gamebooster ini pada PC anda,biar selalu kuat dan ringan saat bermain game,ok......untuk mendapat kan gamebooster ini anda bisa mendownload disini,lengkap dengan serial numbernya....untuk pasword nya budywonk.ok selamat mencoba dan semoga bermanfaat.







No comments:

Post a Comment

Labels