Saturday 21 May 2011

CyberLink YouCam3 +serial number


CyberLink YouCam adalah solusi perangkat lunak untuk pengguna webcam.
Pengguna dual-mode desain antarmuka membuat CyberLink YouCam mudah dan menyenangkan untuk digunakan. modus Pesan Instan, Anda dapat berpartisipasi dalam sesi webcam video dengan teman-teman Anda, sambil menerapkan efek instan secara real-time. Efek instan memungkinkan Anda menambahkan frame, filter, distorsi dan efek emosi untuk video webcam Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan video dengan ini menyenangkan dan efek video kreatif..

CyberLink YouCam juga memungkinkan Anda secara berkala memperluas kemampuan efek. Anda dapat men-download efek tambahan dari situs web CyberLink, kemudian impor ke CyberLink YouCam. Kreativitas Anda tidak terbatas!



cyberlink youcam Dirancang untuk sistem sentuh terbaru, YouCam fitur sejumlah dukungan untuk kebutuhan high-definition dan sentuhan
Interaksi Touch,desain antarmuka baru YouCam mendukung interaksi sentuh tunggal, membuat aktivitas online merasa lebih intim.
kompatibilitas Webcam: Webcam HD terbaru didukung memungkinkan untuk menangkap video dan foto foto kualitas tinggi

temen2 pengen miliki sofeware tersebut,ga usah kuatir dengan senang hati saya selalu menyajikan untuk anda secara cuma2 ga di pungut biaya alias gratis.....he2.......untuk mendapatkan nya temen2 bisa klik disini,ingat pasword nya budywonk,ya udah ....silahkan  di doanload,semoga berhasil.....

nb :kami sarankan apabila anda mau menginstal cyberlink ini,terlebih dahulu matikan dan tutup amplikasi yg berhubungan dengan vedeo cating,supaya lancar untuk instal nya,trimakasih.



by budywonk@yahoo.com
--------------------------------




No comments:

Post a Comment

Labels