Friday 20 May 2011

NERO BURNING ROM 7+KEYGEN

Nero 7 - Solusi Ultimate Data, Video, Foto, Audio dan Backup! Redesign dari user interface meningkatkan kegunaan dan membuat Nero Burning ROM 7 tercepat ,untuk menggunakan. Akses dari Nero Burning ROM ke database Home Nero menjamin akses mudah ke file media termasuk opsi pencarian lanjutan dengan Nero Scout.Nero 7 Premium memungkinkan Anda untuk pengalaman media digital Anda dengan cara yang  baru dan inovatif......









Anda ingin mengakses file media Anda dari kenyamanan ruang keluarga Anda, atau menyelesaikan proyek media digital pada PC, Nero 7 Premium adalah semua yang Anda butuhkan.






Sekarang, dengan fitur lebih banyak daripada sebelumnya, ini perangkat lunak yang kuat dapat mengubah foto digital ke slide animasi profesional, backup semua data Anda yang berharga, mengelola atau cari media file, edit video atau foto, membuat DVD (termasuk menu), dan aliran file Anda melalui server media, dan kompres file untuk mengambil pergi.
Nero 7 Premium mendukung teknologi Blu-ray dan memberi Anda kemampuan untuk membakar data ke BD-RE dan BD-R (Blu-ray) media, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan data dalam jumlah besar (25-50 GB) ke satu disk.

nah untuk mendapatkanya kamu bisa klik  di bawah ini,....
dan sudah di lengkapi dengan keygen nya teman2,jangan kuatir.........
1.nero burning001
2.nero burning 002 

jangan lupa untuk menggabungkan file nya kamu harus pakai hj-split,untuk pasword nya budywonk.......salam dari saya semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment

Labels